Sinopsis dan Daftar Pemain Film Kapan Hamil? (2023)

Daftar Nama Biodata Pemain Kapan Hamil? Film 2023 Lengkap wikipedia, Agama dan profil para pemeran Film Kapan Hamil? imdb

Sinopsis dan Daftar Nama Pemain Film Kapan Hamil? 2023
Kapan Hamil? 2023 - Cast lengkap

Kapan Hamil? merupakan Film bergenre drama komedi yang tayang perdana pada tanggal 14 Desember 2023 di Bioskop terdekat. Pemain Kapan Hamil? ini dibintangi oleh aktor dan aktris ternama seperti Laura Basuki, Fedi Nuril, Niniek Arum, Gita Virga dan masih banyak lagi.

Nama asli pemain Kapan Hamil? untuk perannya masing-masing yaitu Laura Basuki pemeran Nadya, Fedi Nuril pemeran Alan, Niniek Arum pemeran ibu Alan, Gita Virga pemeran Karin dan yang lainnya.

Selain profil pemeran Kapan Hamil? ini, kamu juga sering mencari nama pasangan asli dan agama dari pemain Film Kapan Hamil? yang dirilis tanggal 14 Desember 2023 ini.

Kapan Hamil? di Sutradarai oleh Rizal Mantovani dan di bintangi oleh artis populer seperti Laura Basuki dan Fedi Nuril sebagai pemeran utamanya. Dibawah ini daftar nama pemain Film Kapan Hamil? yang harus kamu tahu.

Daftar Nama Pemain Kapan Hamil? Film 2023

No

Nama Artis

Peran Sebagai

1

Laura Basuki

Nadya

2

Fedi Nuril

Alan

3

Niniek Arum

Ibu Alan

4

Gita Virga

Karin

5

Anugrah Prahasta

Dr. Sanjaya

6

Zidni Hakim

Athar

7

Tatiana Sivek

8

Djaitov Tigor

Detail Film Kapan Hamil? 2023

Sinopsis dan Daftar Nama Pemain Film Kapan Hamil? 2023

Judul film

Kapan Hamil?

Genre

Drama keluarga, komedi

Sutradara

Rizal Mantovani

Penulis

Dirmawan Hatta, Jujur Prananto

Rumah Produksi

MD Pictures, Dee Company

Durasi film

?

Tanggal rilis

14 Desember 2023

Negara

Indonesia

Bahasa

Bahasa Indonesia

Nama pemeran utama

Laura Basuki, Fedi Nuril

Plot Sinopsis

Sinopsis dan Daftar Nama Pemain Film Kapan Hamil? 2023
Alan (Fedi Nuril) dan Nadya (Laura Basuki), suami istri yang telah menikah selama tiga tahun, masih belum mendapatkan anugerah kehamilan.

Meskipun begitu, ibu Alan bersikeras untuk membujuk anaknya agar segera membawa Nadya ke dokter untuk pemeriksaan. Sang Ibu yakin bahwa Alan memiliki kesuburan yang baik, sementara Nadya dianggap mandul.

Untuk mengetahui kisah lengkapnya, langsung saja tonton tayangan Film bergenre drama komedi dengan judul " Kapan Hamil? " ini di Bioskop terdekat, Disarankan untuk menonton drama komedi Kapan Hamil? secara legal di saluran atau web resmi terkait Kapan Hamil?.

Lengkap sudah postingan tentang pemain Film Kapan Hamil?. Mohon maaf jika ada salah kata dalam penulisan maupun ucapan pada artikel tentang Film Kapan Hamil? ini. Sampai jumpa di artikel Film lainnya.

Baca juga

Posting Komentar