√ Daftar Nama Pemain Film Gampang Cuan (2023)

Daftar Nama Biodata Pemain Gampang Cuan Film 2023 Lengkap wikipedia, Agama dan profil para pemeran Film Gampang Cuan imdb

Daftar Nama Pemain Film Gampang Cuan 2023
Gampang Cuan 2023 - Cast lengkap

Gampang Cuan merupakan Film bergenre drama komedi yang tayang perdana pada tanggal 16 November 2023 di Bioskop terdekat. Pemain Gampang Cuan ini dibintangi oleh aktor dan aktris ternama seperti Vino G. Bastian, Anya Geraldine, Meriam Bellina, Alzi Markers dan masih banyak lagi.

Nama asli pemain Gampang Cuan untuk perannya masing-masing yaitu Vino G. Bastian pemeran Sultan, Anya Geraldine pemeran Bilqis, Meriam Bellina pemeran Mamah Diah, Alzi Markers pemeran Aji dan yang lainnya.

Selain profil pemeran Gampang Cuan ini, kamu juga sering mencari nama pasangan asli dan agama dari pemain Film Gampang Cuan yang dirilis tanggal 16 November 2023 ini.

Gampang Cuan di Sutradarai oleh Rahabi Mandra dan di bintangi oleh artis populer seperti Vino G. Bastian, Anya Geraldine dan Alzi Markers sebagai salah satu pemeran utamanya. Dibawah ini daftar nama pemain Film Gampang Cuan yang harus kamu tahu.


Daftar Pemain Gampang Cuan Film 2023

No

Nama Artis

Peran Sebagai

1

Vino G. Bastian

Sultan, anak sulung

2

Anya Geraldine

Bilqis, anak tengah

3

Meriam Bellina

Mamah Diah, Ibu Sultan, Bilqis, Aji

4

Alzi Markers

Aji, anak bungsu

5

Dimas Danang

Evan

6

Pandu Winoto

Njup

7

Iang Darmawan

Pak Is

8

Anya Zen

Nabila

9

Ferry Salim

Lim Soerja

10

Augie Fantinus

Adnan

11

Emanuel Handoyo

Robert Winoto

12

Runny Rudiyanti

Orang Bank

13

Soegi Indra Djhuaja

Manajer Golf

14

Sylvester Aldes

Kevin

15

Mario Wiericx

Aryo

16

Mimi Peri

Tetangga

Detail Film Gampang Cuan 2023

Daftar Nama Pemain Film Gampang Cuan 2023

Judul film

Gampang Cuan

Genre

Drama komedi

Sutradara

Rahabi Mandra

Penulis

Rahabi Mandra, Syahrun Ramadhan

Rumah Produksi

Temata Studios, Adhya Pictures, Legacy Pictures

Durasi film

118 menit

Tanggal rilis

16 November 2023

Negara

Indonesia

Bahasa

Bahasa Indonesia

Nama pemeran utama

Vino G. Bastian, Anya Geraldine, Meriam Bellina, Alzi Markers

Plot Sinopsis

Di tengah kesulitan keuangan keluarga yang tak kunjung usai, Sultan (Vino G. Bastian), anak sulung yang telah lama merantau di Jakarta dan selalu berbangga diri atas kesuksesannya di kampung halaman, mendapati dirinya dihadapkan pada berita tidak mengenakkan. Kabar tersebut menyebutkan bahwa mendiang ayahnya meninggalkan utang sebesar 300 juta rupiah yang harus dilunasi dalam waktu 3 bulan, jika tidak, rumah keluarga mereka di kampung akan disita. Kesulitan bertambah ketika adik perempuannya, Bilqis (Anya Geraldine), tiba-tiba muncul dan mengetahui bahwa segala kesuksesan yang diakui oleh Sultan hanyalah ilusi belaka.

Dalam situasi yang semakin genting, Ibunya, Mamah Diah (Meriam Bellina), yang memiliki penyakit jantung dan rentan stres, tidak boleh tahu mengenai masalah ini. Oleh karena itu, Sultan dan Bilqis bersatu padu untuk mencari cara mengumpulkan uang tanpa sepengetahuan Ibunya. Sultan berusaha dengan segala pekerjaan yang dapat ia lakukan, sementara Bilqis hampir terjebak menjadi tukang pijat. Keberuntungan datang ketika Bilqis menemukan dunia saham melalui Evan (Dimas Danang), seorang pelanggan di tempat pijatnya. Dia berpikir bahwa ini bisa menjadi jalan pintas untuk mengatasi semua masalah keuangan. Akhirnya, mereka bersama-sama berusaha mencari informasi tentang saham-saham yang berpotensi menguntungkan. Sementara itu, mereka harus menghadapi adik bungsu mereka, Aji (Alzi Markers), yang datang ke Jakarta dengan berbagai tuntutan, merasa spesial, dan menganggap dirinya sebagai satu-satunya harapan keluarga.

Perjalanan Sultan dan Bilqis membawa mereka pada berbagai situasi tak terduga, mulai dari menjadi tukang petik bola di lapangan golf hingga melakukan tindakan ekstrem seperti memberikan obat tidur kepada seorang miliarder di sebuah acara, semata-mata untuk mengetahui saham mana yang akan melesat ke puncak selanjutnya. Semua petualangan ini dilalui dengan satu tujuan: mempertahankan rumah dan keluarga tercinta mereka.

Untuk mengetahui kisah lengkapnya, langsung saja tonton tayangan Film bergenre drama komedi dengan judul " Gampang Cuan " ini, Disarankan untuk menonton film drama komedi Gampang Cuan secara legal di saluran atau web resmi terkait Gampang Cuan.

Lengkap sudah postingan tentang pemain Film Gampang Cuan. Mohon maaf jika ada salah kata dalam penulisan maupun ucapan pada artikel tentang Film Gampang Cuan ini. Sampai jumpa di artikel Film lainnya.

Baca juga

Posting Komentar