√ Sinopsis dan Daftar Pemain Layangan Putus: The Movie (2023)

Daftar Nama Biodata Pemain Layangan Putus The Movie Film 2023 Lengkap wikipedia, Agama dan profil para pemeran Film Layangan Putus The Movie imdb

Sinopsis dan Daftar Pemain Film Layangan Putus The Movie 2023
Layangan Putus The Movie 2023 - Cast lengkap

Layangan Putus: The Movie merupakan Film bergenre drama romantis yang tayang perdana pada tanggal 21 Desember 2023 di Bioskop terdekat. Pemain Layangan Putus: The Movie ini dibintangi oleh aktor dan aktris ternama seperti Reza Rahadian, Raihaanun, Anya Geraldine, Marthino Lio dan masih banyak lagi.

Nama asli pemain Layangan Putus: The Movie untuk perannya masing-masing yaitu Reza Rahadian pemeran Aris, Raihaanun pemeran Kinan, Anya Geraldine pemeran Lydia, Marthino Lio pemeran Andre dan yang lainnya.

Selain profil pemeran Layangan Putus: The Movie ini, kamu juga sering mencari nama pasangan asli dan agama dari pemain Film Layangan Putus: The Movie yang dirilis tanggal 21 Desember 2023 ini.

Layangan Putus: The Movie di Sutradarai oleh Benni Setiawan dan di bintangi oleh artis populer seperti Reza Rahadian, Raihaanun, Anya Geraldine, Marthino Lio sebagai pemeran utamanya. Dibawah ini daftar nama pemain Film Layangan Putus: The Movie yang harus kamu tahu.


Daftar Pemain Film Layangan Putus: The Movie 2023

No

Nama Artis

Peran Sebagai

1

Reza Rahadian

Aris

2

Raihaanun

Kinan

3

Anya Geraldine

Lydia

4

Marthino Lio

Yang lain

5

Graciella Abigail

Raya

6

Raquel Katie Larkin

Lola

7

Ira Wibowo

Ibu Lidia

8

Ruth Marini

Mbak Atun

9

Lala Choo

Lastri

10

Bridget Cynthia

11

Willem Bevers

12

Adil Luca

13

Bukie B. Mansyur

Detail Film Layangan Putus: The Movie 2023

Sinopsis dan Daftar Pemain Film Layangan Putus The Movie 2023

Judul film

Layangan Putus: The Movie

Genre

Drama, Romance

Sutradara

Benni Setiawan

Penulis

Ibu ASF, Oke Aurora

Rumah Produksi

MD Pictures

Durasi film

?

Tanggal rilis

21 Desember 2023

Negara

Indonesia

Bahasa

Bahasa Indonesia

Nama pemeran utama

Reza Rahadian, Raihaanun, Anya Geraldine

Plot Sinopsis

Setelah resmi mengakhiri pernikahannya dengan Aris, Kinan kini berusaha menyesuaikan diri dengan kehidupan baru sebagai orang tua tunggal, sambil kembali aktif sebagai dokter. Hubungannya dengan putrinya, Raya, terjalin harmonis. Namun, situasi menjadi rumit ketika mantan suaminya datang berkunjung bersama Lydia, membawa masalah besar dalam kehidupan Kinan.

Lydia, yang sebelumnya hanya menjadi kekasih Aris, merasa tidak puas dengan statusnya dan ingin lebih: ia ingin menikah dengan Aris dan menjadi yang utama di hatinya. Aris, sebelum menanggapi keinginan Lydia, memutuskan untuk berbicara dengan Kinan, mungkin masih berharap bisa mempertahankan kedekatan dengan keduanya. Bahkan, dalam keadaan mabuk, Aris mencoba untuk merayu Kinan, menyebabkan kebingungan dan kesalahpahaman.

Berita mengenai insiden tersebut sampai ke telinga Lydia, yang merasa sangat marah dan terkhianati. Lydia kemudian menghadap Kinan, merasa seperti dirinya yang dipermainkan dan ditipu, sedangkan Kinan hanya ingin Aris dan Lydia menghilang dari kehidupannya.

Untuk mengetahui kisah lengkapnya, langsung saja tonton tayangan Film bergenre drama romantis dengan judul " Layangan Putus: The Movie " ini di Bioskop terdekat, Disarankan untuk menonton drama romantis Layangan Putus: The Movie secara legal di saluran atau web resmi terkait Layangan Putus: The Movie.

Lengkap sudah postingan tentang pemain Film Layangan Putus: The Movie. Mohon maaf jika ada salah kata dalam penulisan maupun ucapan pada artikel tentang Film Layangan Putus: The Movie ini. Sampai jumpa di artikel Film lainnya.

Baca juga

Posting Komentar