Sinopsis dan Daftar Pemain Rumah Masa Depan (Film 2023)

Daftar Nama Biodata Pemain Rumah Masa Depan Film 2023 Lengkap wikipedia, Agama dan profil para pemeran Film Rumah Masa Depan imdb

Sinopsis dan Daftar Pemain Rumah Masa Depan Film 2023
Rumah Masa Depan Film 2023 - Cast Lengkap

Rumah Masa Depan merupakan Film bergenre drama keluarga yang tayang perdana pada tanggal 07 Desember 2023 di Bioskop terdekat. Pemain Rumah Masa Depan ini dibintangi oleh aktor dan aktris ternama seperti Laura Basuki, Fedi Nuril, Widyawati, Bima Azriel dan masih banyak lagi.

Nama asli pemain Rumah Masa Depan untuk perannya masing-masing yaitu Laura Basuki pemeran Surti, Fedi Nuril pemeran Sukri, Widyawati pemeran ibu Sukri, Bima Azriel pemeran Bayu dan yang lainnya.

Selain profil pemeran Rumah Masa Depan ini, kamu juga sering mencari nama pasangan asli dan agama dari pemain Film Rumah Masa Depan yang dirilis tanggal 07 Desember 2023 ini.

Rumah Masa Depan di Sutradarai oleh Danial Rifki dan di bintangi oleh artis populer seperti Laura Basuki, Fedi Nuril, Widyawati sebagai salah satu pemeran utamanya. Dibawah ini daftar nama pemain Film Rumah Masa Depan yang harus kamu tahu.


Daftar Nama Pemain Rumah Masa Depan Film 2023

No

Nama Artis

Peran Sebagai

1

Fedi Nuril

Sukri

2

Laura Basuki

Surti

3

Cok Simbara

Pak Musa (Ayah Sukri)

4

Widyawati

Bu Musa (Ibu Sukri)

5

Bima Azriel

Bayu

6

Ciara Brosnan

Gerhana

7

Maisha Kanna

Cempaka

8

Zayyan Sakha

Sangaji

9

Yurike Prastika

10

Budi Dalton

11

Tomy Babap

12

Aurel Valen

13

Fianita Ar

Detail Film Rumah Masa Depan 2023

Sinopsis dan Daftar Pemain Rumah Masa Depan Film 2023

Judul film

Rumah Masa Depan

Genre

Drama keluarga

Sutradara

Danial Rifki

Penulis

Danial Rifki, Ali Shahab

Rumah Produksi

Mizan Productions, Max Pictures

Durasi film

1 jam 49 menit

Tanggal rilis

07 Desember 2023

Negara

Indonesia

Bahasa

Bahasa Indonesia

Nama pemeran utama

Laura Basuki, Fedi Nuril

Plot Sinopsis

Sinopsis dan Daftar Pemain Rumah Masa Depan Film 2023
Kali ini, Sukri (Fedi Nuril) dan Surti (Laura Basuki) terpaksa kembali ke Cibeureum setelah sang ayah meninggal dunia. Setelah pemakaman, keluarga Sukri tak dapat langsung pulang ke Jakarta karena ibunya (Widyawati) terlibat dalam suatu kasus kriminal.

Sementara itu, anak-anak mereka, Bayu (Bima Azriel) dan Gerhana (Ciara Brosnan), menemukan kenyamanan dengan bertemu teman-teman baru yang luar biasa, yakni Cempaka (Maisha Kanna) dan Sangaji (Zayyan Sakha).

Bersama-sama, mereka berpetualang untuk membantu menyelesaikan masalah keluarga tersebut dengan cara-cara yang tak terduga. Kehangatan keluarga diuji melalui berbagai situasi yang penuh tantangan.

Untuk mengetahui kisah lengkapnya, langsung saja tonton tayangan Film bergenre drama keluarga dengan judul " Rumah Masa Depan " ini di Bioskop terdekat, Disarankan untuk menonton drama keluarga Rumah Masa Depan secara legal di saluran atau web resmi terkait Rumah Masa Depan.

Lengkap sudah postingan tentang pemain Film Rumah Masa Depan. Mohon maaf jika ada salah kata dalam penulisan maupun ucapan pada artikel tentang Film Rumah Masa Depan ini. Sampai jumpa di artikel Film lainnya.

Baca juga

Posting Komentar