Sinopsis dan Daftar Pemain Film Panggonan Wingit (2023)

Daftar Nama Biodata Pemain Panggonan Wingit Film 2023 Lengkap wikipedia, Agama dan profil para pemeran Film Panggonan Wingit imdb

Sinopsis dan Daftar Pemain Panggonan Wingit Film 2023
Wingit Film 2023 - Cast lengkap

Panggonan Wingit merupakan Film bergenre horor yang tayang perdana pada tanggal 30 November 2023 di Bioskop terdekat. Pemain Panggonan Wingit ini dibintangi oleh aktor dan aktris ternama seperti Luna Maya, Christian Sugiono, Bianca Hello, Egi Fedly dan masih banyak lagi.

Nama asli pemain Panggonan Wingit untuk perannya masing-masing yaitu Luna Maya pemeran Raina, Christian Sugiono pemeran Ardo, Bianca Hello pemeran Fey, Egi Fedly pemeran Ki Danang dan yang lainnya.

Selain profil pemeran Panggonan Wingit ini, kamu juga sering mencari nama pasangan asli dan agama dari pemain Film Panggonan Wingit yang dirilis tanggal 30 November 2023 ini.

Panggonan Wingit di Sutradarai oleh Guntur Soeharjanto dan di bintangi oleh artis populer seperti Luna Maya, Christian Sugiono, Bianca Hello, Egi Fedly sebagai pemeran utamanya. Dibawah ini daftar nama pemain Film Panggonan Wingit yang harus kamu tahu.

Daftar Nama Pemain Panggonan Wingit Film 2023

No

Nama Artis

Peran Sebagai

1

Luna Maya

Raina

2

Christian Sugiono

Ardo

3

Bianca Hello

Fey

4

Egi Fedly

Ki Danang

5

Firstriana Aldila

Menoer

6

Rafael Adwel

Baskara

7

Budi Ros

Garinto

8

Oce Permatasari

Suktini

9

Landung Simatupang

Soemardi

10

Ivonne Dahler

Istri Soemardi

11

Ernanta Kusuma

Parjo

12

Hami Diah

Ningrum

13

Nesya Chandria

Karin

14

Willem Bevers

Djanuar Tua

15

Alleyra Fakhira

Menoer Kecil

16

Syalshabilla Aldian

Istri Baskara

Detail Film Panggonan Wingit 2023

Sinopsis dan Daftar Pemain Panggonan Wingit Film 2023

Judul film

Panggonan Wingit

Genre

Horor

Sutradara

Guntur Soeharjanto

Penulis

Riheam Junianti

Rumah Produksi

Hitmaker Studios

Durasi film

110 menit

Tanggal rilis

30 November 2023

Negara

Indonesia

Bahasa

Bahasa Indonesia

Nama pemeran utama

Luna Maya, Christian Sugiono, Bianca Hello

Plot Sinopsis

Sinopsis dan Daftar Pemain Panggonan Wingit Film 2023
Raina dan adiknya, Fey, memutuskan untuk pindah dari Jakarta ke Semarang dengan tujuan mengelola Hotel Ambar Mangun, properti warisan ayah mereka yang belum pernah mereka kunjungi sebelumnya. Hotel selama ini dikelola oleh Suktini dan Garinto, nenek serta kakek mereka.

Suatu malam, Raina secara tak sengaja mendengar suara tangisan yang berasal dari lantai tiga hotel. Meskipun dilarang untuk memasuki area tersebut, rasa penasaran membawanya membuka pintu sebuah kamar tak bernomor.

Kamar tersebut ternyata adalah "Panggonan Wingit," sebuah tempat yang konon sudah lama dihuni oleh entitas gaib. Siapapun yang membuka kamar itu akan dihadapkan pada sosok wanita berkulit putih dan berambut putih yang mengucapkan frasa misterius "Telung dino, tengah wengi," yang artinya "Tiga hari, tengah malam." Ancaman kematian mengintai tiga hari kemudian, tepat saat tengah malam.

Dengan nyawa Raina yang terancam, dia bersama dengan Ardo, mantan pacarnya yang juga seorang jurnalis, Fey, Suktini, dan Garinto, berusaha mencari solusi untuk menyelamatkan diri.

Saat mereka menggali lebih dalam, misteri demi misteri terkait masa lalu mulai terkuak. Pertanyaannya, apakah mereka mampu bertahan hidup dari ancaman kematian yang mendekati?

Waktu mereka semakin terasa sempit, dan jawabannya mungkin tersembunyi di balik teka-teki yang menghantui mereka.

Untuk mengetahui kisah lengkapnya, langsung saja tonton tayangan Film bergenre horor dengan judul " Panggonan Wingit " ini di Bioskop terdekat, Disarankan untuk menonton horor Panggonan Wingit secara legal di saluran atau web resmi terkait Panggonan Wingit.

Lengkap sudah postingan tentang pemain Film Panggonan Wingit. Mohon maaf jika ada salah kata dalam penulisan maupun ucapan pada artikel tentang Film Panggonan Wingit ini. Sampai jumpa di artikel Film lainnya.

Baca juga

Posting Komentar