Daftar Pemain Film Malam Para Jahanam (2023)

Daftar Nama Biodata Pemain Malam Para Jahanam Film 2023 Lengkap wikipedia, Agama dan profil para pemeran Film Malam Para Jahanam imdb

Daftar Pemain Film Malam Para Jahanam 2023
Malam Para Jahanam 2023 - Cast lengkap

Malam Para Jahanam merupakan Film bergenre horor yang tayang perdana pada tanggal 07 Desember 2023 di Bioskop terdekat. Pemain Malam Para Jahanam ini dibintangi oleh aktor dan aktris ternama seperti Harris Vriza, Aghniny Haque, Djenar Maesa Ayu, Daffa Wardhana dan masih banyak lagi.

Nama asli pemain Malam Para Jahanam untuk perannya masing-masing yaitu Harris Vriza pemeran Rendi, Aghniny Haque pemeran Dira, Djenar Maesa Ayu pemeran Mirna, Daffa Wardhana pemeran Martin dan yang lainnya.

Selain profil pemeran Malam Para Jahanam ini, kamu juga sering mencari nama pasangan asli dan agama dari pemain Film Malam Para Jahanam yang dirilis tanggal 07 Desember 2023 ini.

Malam Para Jahanam di Sutradarai oleh Indra Gunawan dan di bintangi oleh artis populer seperti Harris Vriza, Aghniny Haque, Djenar Maesa Ayu, Daffa Wardhana sebagai pemeran utamanya. Dibawah ini daftar nama pemain Film Malam Para Jahanam yang harus kamu tahu.


Daftar Nama Pemain Malam Para Jahanam Film 2023

No

Nama Artis

Peran Sebagai

1

Harris Illano Vriza

Rendi

2

Aghniny Haque

Dira

3

Djenar Maesa Ayu

Mirna

4

Daffa Wardhana

Martin

5

Teddy Syah

Kyai Malik

6

Zoul Pandjoul

Martin

7

Amel Carla

Siska

8

Derry Oktami

9

Sas Widjanarko

10

Odilia Yohana

11

M.N. Qomaruddin

12

Ibnu Widodo

Detail Film Malam Para Jahanam 2023

Daftar Pemain Film Malam Para Jahanam 2023

Judul film

Malam Para Jahanam

Genre

horor

Sutradara

Indra Gunawan

Penulis

Indra Gunawan, Sugeng Wahyudi

Rumah Produksi

StarVision Plus

Durasi film

1 jam 29 menit

Tanggal rilis

07 Desember 2023

Negara

Indonesia

Bahasa

Bahasa Indonesia

Nama pemeran utama

Harris Vriza, Aghniny Haque

Plot Sinopsis Malam Para Jahanam 2023

Daftar Pemain Film Malam Para Jahanam 2023
Malam Para Jahanam menceritakan kisah tegang tiga sahabat, Rendi, Martin, dan Siska.

Mereka memulai perjalanan menuju desa terpencil di Pulau Jawa, di mana pemakaman kakek Rendi akan dilangsungkan.

Desa tersebut, yang dikenal sebagai Winongo, menjadi tempat di mana mereka berharap memberikan penghormatan terakhir kepada almarhum.
Namun, kunjungan mereka ternyata tidak sesuai dengan rencana.

Winongo tiba-tiba menjadi tempat yang menakutkan ketika roh-roh jahat mulai bermunculan dan mengganggu ketenangan. Suasana berkabung berubah menjadi suasana horor yang mencekam bagi ketiganya.

Selama tiga hari dan tiga malam, Rendi, Martin, dan Siska harus menghadapi gangguan gaib yang menakutkan.
Perjalanan ini membawa mereka berpapasan dengan dua penduduk lokal, dan bersama-sama mereka mulai mengungkap misteri di balik kejadian mistis yang menghantui desa tersebut.

Mereka menemukan bahwa semua ini terkait dengan masa lalu kelam desa, terutama pada tahun 1965, periode penuh konflik politik dan kekerasan.

Di tengah gejolak politik, Desa Winongo menyimpan rahasia tragis. Yang lebih mengejutkan, mereka menemukan bahwa tragedi tersebut memiliki keterkaitan erat dengan sejarah keluarga Rendi.

Untuk mengetahui kisah lengkapnya, langsung saja tonton tayangan Film bergenre horor dengan judul " Malam Para Jahanam " ini di Bioskop terdekat, Disarankan untuk menonton horor Malam Para Jahanam secara legal di saluran atau web resmi terkait Malam Para Jahanam.

Lengkap sudah postingan tentang pemain Film Malam Para Jahanam. Mohon maaf jika ada salah kata dalam penulisan maupun ucapan pada artikel tentang Film Malam Para Jahanam ini. Sampai jumpa di artikel Film lainnya.

Baca juga

Posting Komentar