Sinopsis dan Daftar Pemain 172 Days (Film 2023)

Daftar Nama Biodata Pemain 172 Days Film 2023 Lengkap wikipedia, Agama dan profil para pemeran Film 172 Days imdb

Sinopsis dan Daftar Pemain 172 Days Film 2023
172 Days 2023 - Cast lengkap

172 Days merupakan Film bergenre drama romantis yang tayang perdana pada tanggal 23 November 2023 di Bioskop terdekat. Pemain 172 Days ini dibintangi oleh aktor dan aktris ternama seperti Yasmin Napper, Bryan Domani, Yoriko Angeline, Abun Sungkar dan masih banyak lagi.

Nama asli pemain 172 Days untuk perannya masing-masing yaitu Yasmin Napper pemeran Nadzira Shafa, Bryan Domani pemeran Ameer Azzikra, Yoriko Angeline pemeran Intan, Abun Sungkar pemeran Abun dan yang lainnya.

Selain profil pemeran 172 Days ini, kamu juga sering mencari nama pasangan asli dan agama dari pemain Film 172 Days yang dirilis tanggal 23 November 2023 ini.

172 Days di Sutradarai oleh Hadrah Daeng Ratu dan di bintangi oleh artis populer seperti Yasmin Napper, Bryan Domani, Yoriko Angeline, Abun Sungkar sebagai pemeran utamanya. Dibawah ini daftar nama pemain Film 172 Days yang harus kamu tahu.

Daftar Pemain Film 172 Days

No

Nama Pemain

Peran Sebagai

1

Yasmin Napper

Nadzira Shafa

2

Bryan Domani

Ameer Azzikra

3

Yoriko Angeline

Intan

4

Amara Sophie

Niki

5

Abun Sungkar

Abun

6

Adhitya Putri

Kak Bella

7

Ridwan Ghany

Aa Herman

8

Cindy Fatika Sari

Ummi Zira

9

Tengku Firmansyah

Abi Zira

10

Meisya Siregar

Ummi Yuni

11

Hamas Syahid

Muhammad Alvin Faiz

12

Oki Setiana Dewi

Ustadzah Oki

Detail Film 172 Days 2023

Sinopsis dan Daftar Pemain 172 Days Film 2023

Judul Film

172 Days

Sutradara

Hadrah Daeng Ratu

Produser

Chand Parwez Servia, Fiaz Servia

Ditulis oleh

Archie Hekagery

Penulis Skenario

Archie Hekagery

Berdasarkan

172 Days oleh Nadzira Shafa

Rumah Produksi

Starvision Plus

Tanggal Rilis

23 November 2023 (Indonesia)

Durasi Tayangan

103 menit

Negara

Indonesia

Bahasa

Indonesia

Pemeran Utama

Yasmin Napper, Bryan Domani

Plot Sinopsis

Sinopsis dan Daftar Pemain 172 Days Film 2023
Film 172 Days mengangkat kisah tentang perjalanan cinta dan hijrah Zira dan Ameer. Zira, seorang gadis yang tumbuh di lingkungan jauh dari nilai-nilai agama Islam, sering terlibat dalam gaya hidup pesta, minuman keras, dan narkoba.

Nadzira Shafa, seorang perempuan, memutuskan untuk berhijrah dan mencari kehidupan yang lebih baik. Melalui proses hijrahnya, Nadzira Shafa mendalami ilmu agama dan aktif dalam majlis pengajian. Suatu hari, dalam sebuah pengajian, ia bertemu dengan seorang ustad bernama Ameer Azzikra.

Perubahan besar dalam hidup Zira menarik perhatian Ameer, putra mendiang Ustadz Arifin Ilham, seorang ulama terkenal di Indonesia. Ameer adalah pemuda taat beragama dengan akhlak mulia.

Ameer mendekati Zira, mengajaknya untuk ta'aruf, dan akhirnya mereka menikah. Pernikahan Zira dan Ameer penuh kebahagiaan, saling cinta dan dukung-mendukung. Ameer senantiasa membimbing Zira untuk menjadi seorang Muslimah yang baik.

Namun, kebahagiaan itu tidak berlangsung lama. Ameer, yang menderita penyakit kritis, harus menjalani perawatan intensif di rumah sakit. Zira setia mendampingi Ameer dalam masa-masa sulitnya. Akhirnya, Ameer meninggal dunia pada usia yang masih sangat muda, 22 tahun, meninggalkan duka mendalam bagi Zira.

Meskipun begitu, Zira tetap tabah dan ikhlas menerima kepergian Ameer, yakin bahwa suaminya telah pergi ke tempat yang lebih baik.

Untuk mengetahui kisah lengkapnya, langsung saja tonton tayangan Film bergenre drama romantis dengan judul " 172 Days " ini di Bioskop terdekat, Disarankan untuk menonton drama romantis 172 Days secara legal di saluran atau web resmi terkait 172 Days.

Lengkap sudah postingan tentang pemain Film 172 Days. Mohon maaf jika ada salah kata dalam penulisan maupun ucapan pada artikel tentang Film 172 Days ini. Sampai jumpa di artikel Film lainnya.

Baca juga

Posting Komentar