Daftar Pemain A Man of Reason (Film Korea 2023)

Daftar Nama Biodata Pemain A Man of Reason Film 2023 Lengkap wikipedia, Agama dan profil para pemeran Film A Man of Reason mydramalist asianwiki

Daftar Pemain A Man of Reason (Film Korea 2023)
A Man of Reason 2023 - Cast lengkap

A Man of Reason merupakan Film bergenre aksi dan thriller yang tayang perdana pada tanggal 15 Agustus 2023 di 98. Pemain A Man of Reason ini dibintangi oleh aktor dan aktris ternama seperti Jung Woo-Sung, Kim Nam-Gil, Park Sung-Woong, Kim Joon-Han dan masih banyak lagi.

Nama asli pemain A Man of Reason untuk perannya masing-masing yaitu Jung Woo-Sung pemeran Soo-Hyeok, Kim Nam-Gil pemeran Woo-Jin, Park Sung-Woong pemeran Eung-Kook, Kim Joon-Han pemeran Sung-Joon dan yang lainnya.

Selain profil pemeran A Man of Reason ini, kamu juga sering mencari nama pasangan asli dan agama dari pemain Film A Man of Reason yang dirilis tanggal 15 Agustus 2023 ini.

A Man of Reason di Sutradarai oleh Jung Woo-Sung, Jung Woo-Sung, Kim Nam-Gil, Park Sung-Woong Kim Joon-Han dan di bintangi oleh artis populer seperti Jung Woo-Sung, Kim Nam-Gil, Park Sung-Woong, Kim Joon-Han sebagai pemeran utamanya. Dibawah ini daftar nama pemain Film A Man of Reason yang harus kamu tahu.

Daftar Nama Pemain A Man of Reason Film Korea 2023

No

Nama Artis

Peran Sebagai

1

Jung Woo-Sung

Soo-Hyeok

2

Kim Nam-Gil

Woo-Jin

3

Park Sung-Woong

Eung-Kook

4

Kim Joon-Han

Sung-Joon

5

Park Yoo-Na

Jin-A

6

Ryu Jian

Anak Soo-Hyeok

7

Lee Elijah

Kim Min Seo

Detail Film Korea A Man of Reason 2023

Daftar Pemain A Man of Reason Film Korea 2023

Judul Film

A Man of Reason

Judul Romanisasi

Bohoja

Judul Hangul

보호자

Sutradara

Jung Woo-Sung

Penulis

?

Produser

Song Dae-Chan

Tanggal Rilis

15 Agustus 2023

Durasi

98 menit

Distributor

Acemaker Movie Works

Bahasa

Korea

Negara

Korea Selatan

Pemeran Utama

Jung Woo-Sung, Kim Nam-Gil

Plot Sinopsis A Man of Reason 2023

Daftar Pemain A Man of Reason Film Korea 2023
Soo-Hyeok (Jung Woo-Sung) baru saja dibebaskan dari penjara setelah sepuluh tahun. Kejutan besar datang ketika dia mengetahui bahwa dia memiliki seorang putri yang selama ini tidak diketahuinya.

Meski Soo-Hyeok bermaksud menjalani kehidupan yang tenang dan biasa, namun bayangan masa lalu yang kelam terus mengejarnya. Orang-orang yang mengincar dirinya tidak akan berhenti sampai mereka mendapatkan yang mereka inginkan, memaksa Soo-Hyeok untuk menghadapi tantangan-tantangan yang mengancam kehidupan damainya.

Untuk mengetahui kisah lengkapnya, langsung saja tonton tayangan Film bergenre aksi dan thriller dengan judul " A Man of Reason " ini, Disarankan untuk menonton aksi dan thriller A Man of Reason secara legal di saluran atau web resmi terkait A Man of Reason.

Lengkap sudah postingan tentang pemain Film A Man of Reason. Mohon maaf jika ada salah kata dalam penulisan maupun ucapan pada artikel tentang Film A Man of Reason ini. Sampai jumpa di artikel Film lainnya.

Baca juga

Posting Komentar