Sinopsis dan Daftar Pemain Film Rumah Iblis (2023)

Daftar Nama Biodata Pemain Rumah Iblis Film 2023 Lengkap wikipedia, Agama dan profil para pemeran Film Rumah Iblis imdb

Sinopsis dan Daftar Pemain Film Rumah Iblis 2023
Rumah Iblis 2023- Cast Lengkap

Rumah Iblis merupakan Film bergenre horor yang tayang perdana pada tanggal 23 November 2023 di Bioskop terdekat. Pemain Rumah Iblis ini dibintangi oleh aktor dan aktris ternama seperti Aura Kasih, Alex Abbad, Wanda Hamidah, Egi Fedly dan masih banyak lagi.

Nama asli pemain Rumah Iblis untuk perannya masing-masing yaitu Aura Kasih pemeran Maya, Alex Abbad pemeran Bayu, Wanda Hamidah pemeran Ibu Sari, Egi Fedly pemeran Pak Marto dan yang lainnya.

Selain profil pemeran Rumah Iblis ini, kamu juga sering mencari nama pasangan asli dan agama dari pemain Film Rumah Iblis yang dirilis tanggal 23 November 2023 ini.

Rumah Iblis di Sutradarai oleh Bambang Drias dan di bintangi oleh artis populer seperti Aura Kasih, Alex Abbad, Wanda Hamidah, Egi Fedly sebagai pemeran utamanya. Dibawah ini daftar nama pemain Film Rumah Iblis yang harus kamu tahu.

Daftar Nama Pemain Film Rumah Iblis 2023

No

Nama Artis

Peran Sebagai

1

Aura Kasih

Maya

2

Alex Abbad

Bayu

3

Wanda Hamidah

Ibu Sari

4

Egi Fedly

Pak Marto

5

Sarah Felicia

Leli

6

Fauzan Evano

Satya

Detail Film Rumah Iblis 2023

Sinopsis dan Daftar Pemain Film Rumah Iblis 2023

Judul Film

Rumah Iblis

Genre

Horor

Sutradara

Bambang Drias

Penulis

Vidya T Ariestya

Rumah Produksi

4award Pictures

Tanggal Rilis

23 November 2023

Negara

Indonesia

Bahasa

Bahasa Indonesia

Pemeran Utama

Aura Kasih, Alex Abbad

Plot Sinopsis

Sinopsis dan Daftar Pemain Film Rumah Iblis 2023
Rasa takut melanda sebuah keluarga yang baru saja bermukim di sebuah kota pedesaan. Sejak awal, sang istri sudah menunjukkan ketidaksetujuannya terhadap keputusan pindah.

Meskipun demikian, mereka terpaksa melanjutkan rencana tersebut. Setibanya di rumah baru, keluarga ini mulai mengalami kejadian-kejadian supernatural yang mengganggu kedamaian mereka.

Rumah yang mereka tempati mulai mengungkapkan rahasia kelam yang tersembunyi, memperkenalkan mereka pada dimensi gaib yang sebelumnya tidak terpikirkan.

Untuk mengetahui kisah lengkapnya, langsung saja tonton tayangan Film bergenre horor dengan judul " Rumah Iblis " ini di Bioskop terdekat, Disarankan untuk menonton horor Rumah Iblis secara legal di saluran atau web resmi terkait Rumah Iblis.

Lengkap sudah postingan tentang pemain Film Rumah Iblis. Mohon maaf jika ada salah kata dalam penulisan maupun ucapan pada artikel tentang Film Rumah Iblis ini. Sampai jumpa di artikel Film lainnya.

Baca juga

Posting Komentar